Rabu, 26 November 2014

Kenangan Gw ;)


 (Sawadeekha)



motor yg hampir ga pernah gw pakai lagi semenjak lepas darinya
pose ini di bilang "Cowo Gw keche Aduhh :)"
ini pas di vietnam cuman keluarga IRVAN(sobat gw & INDAH (mantan gw) VIVIAN(sepupu) FARAH(adhe sepupu) kak Desy (Temen sekaligus Sahabat),
yg tau .. karna gw ga mau banyak orang yg tau tentang gw :)
Motor kakak hampir diwarisin ke gw tapi gw ngga mau

Selamat Berkunjung sob ! 


disini gw bakal share gimana tentang gw dan dia :D sebut aja INDAH

Dialah orang yg paling bisa bwt gw gila !
meskipun ga terlalu cantik tapi ,pipinya itu lohh yg tiap kali ketemu pengen nyubitin mulu :) klo suatu nanti dia nemun Blog ini PESANKU untuknya AKU MENYAYANGIMU ENTAH SAMPAI KAPAN !!!. semua yg ada pada dirinya membuat gw makin tak ingin melepasnya :)  apalagi ketika di bilang sesuatu yg bikin aku ngga kuat dengernya sampe" gw rekam percakapan kita saat telvonan "ORA"dalam bahasa indo artinya "Engga"

Boleh gan liat-liat tapi jangan naksir :v
Masalahnya dia calon tunangan gw ;) 
Namanya Indah Pratama Dewi
She was born :
21-03-1999


WARNING : Jangan Naksir


langsung aja klo mau lihat orangnya
Dan ada Foto gw :D ...
sebagai jagoannya B) 




foto ini ngingetin pertama kali dia ngAdd Gw pas lagi konyol" nya :)

cinta pada pandangan pertama yg sempet ditolak :(
lalu deiselametin tissue ini berkat bantuan temen gw juga EVI (adeKLas) DESI ,MONICA ,RIYANI ,Big Thanks To You GUYS :)

 klo yg ini pas dapet dari akunnya yg lain pokonya yg passwordnya "Baj***an"
 ini yg ngirimin sarah hari selasa sebelum hubungan gw ama dia berjalan 1 minggu kurang sehari
 Video yg aku fikir biasa aja bikin temennnya mpe alay gtu :)

 
ini pas lagi konyol"nya :)

foto FB nya ke Dua pas Add gw :)

 tukan tembemnya ituloh :*

Pas lagi ngga nyadar karna serius ngurus Pas gw jadi osis do'i ngejutin gw dgn foto ini sangat nyakitin pas dia nyuruh buat ngHapus foto ini dari Foto Profil gw :'/





 ada satu video gan klo yg ga bisa muter videonya ada link ke youtube koc :)




tiap kali gw nginget ini ,gw sakiiiiiiit bgt pas gw ditinggalin gt aja :'( ,tapi ambil seneng nya aja toh do'i ga akan pernah sadar apa yg ia kerjakan DALAM bahagianya Minimal gw tau dia tersenyum kecil aja ,itu kebahagiaan buat gw :)
SAMPAI SAAT INI.....DAN SETERUSNYA ,.
dia ga perlu tau klo aku bingung sendiri buat ngbikin blog sampah macam Blog gw ini yg pengen aku tau dia ngBuat status Bahagia setiap hari bisa dibilang aku ninjau kebahagiaannya lewat sosmed ,. pas gw tau saat dia balikan sama mantannya gw pura" tegar seneng ga perduliiin, cuek tapi dibalik itu semua ,. gw khawatir ,. gw juga bingung gw cmn ngenal dia 2 bulan dan hampir setahun gw blm bisa ngilangin rasa sayang gw buat dia , ada pesan buat dia ketika nanti dia nemuin blog ini
"GW SELAMA INI CMN PURA_PURA BAHAGIA LEPAS DARI LO NDAHH ,TIAP HARI GW MIKIRIN LO SEMUA STATUS GW REKAYASA ,. terutama Nanda mantan temen gw sebener nya gw ga pacaran sama dia gw cmn pengen tau reaksi lo :)
SEMATA BIAR DAPET SEDIKIT AJA RESPON PATTIC DARI LO :) GW TAU LO CUKUP MUDAH NGBUANG GW DARI HATI LO ,KLO LO TAU GW SAKIT BGT KETIKA DENGER LO DISAKITIN SESEORANG YG LO CINTAI (itupun bukan gw) GW HARAP KENANGAN KITA BISA KITA BUAT LAGI BAHKAN GW JANJI AKAN MEMBUATNYA LEBIH INDAH DAN SEMPURNA



gue sayang sama lo :)
klopun pada akhirnya cinta gw ga harus memiliki
berarti
"10 september sampai 11 november itu cerita cinta gw yg paling DALEM "

"everyone has a significant other in the corner of his heart"



gw punya mimpi suatu saat cerita gw ini bakal gw jadiin Film ,Genrenya Comedy ,Drama & Romance :)
dan bakalan gw upload Kebetulan gw punya banyak temen Multimedia jadii ,. semoga jadi aja :D

2 komentar: